Selamat Datang DI Blog Prio novanda.blogspot.com Anda Bisa Men-Download File Secara GRATIS LAGU TERBARU

LAGU TERBARU

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Maret 2014

Rockavella - Kau Pilih Dia


Judul  : Kau Pilih Dia
Artis   : Rockavella
Album : Single
Tahun : 2014

File : 3.8 MB

Rockavella adalah sebuah band yang mengusung aliran POP ALTERNATIVE dan terbentuk di "Bandung pada tanggal 21 Februari 2009"

Terdiri dari 5 personil, yaitu Yogi (vocal), Edot (guitar), Ighaw (bass),
Trysan (keyboard), Cesar (drum). Awal mula RockaveLLa terbentuk adalah dari sebuah side project masing masing personil, tetapi seiring berjalannya waktuRockavella akhirnya menjadi sebuah band yang utuh. Atas dasar persamaan visi dan misi.


Nama Rockavella,kami menggunakan Rockavella untuk nama Band kami,karena Rockavella mudah di ingat/di ucapkan.
dan tidak ada arti khusus untuk nama Rockavella itu sendiri.
Dengan sederet pengalamannya di dunia musik, perlahan namun pasti ROCKAVELLAoptimis akan dapat merebut hati penggemarnya secara perlahan.
 
Single pertama ROCKAVELLA yang berjudul 'Kau Pilih Dia' ini bercerita tentang sepasang kekasih, namun salah satu pasangannya pergi untuk menjalin hubungan dengan yang lain.
 
Lagu yang dikemas dengan balutan Pop Rock Alternative yang elegan ini merupakan ciptaan Rendi Rockavella, aransemen musiknya gubahan Para Personil Rockavella.
 
Single terdapat dalam album perdana ROCKAVELLA yang rilis di tahun 2013.

Penasaran seperti apa lagunya? Selamat menyimak! :)

"MAJU TERUS MUSIK INDONESIA"
Yang mau download klik link dibawah ini : 

Hiara Cleopatra - Good Bye Honney

Judul  : Good Bye Honney
Artis   : Hiara Cleopatra
Album : Single
Tahun : 2014

File : 3 MB

Hiara Cleopatra adalah pendatang baru di industri musik IdonesiaHiara Cleopatralebih sering dipanggil dengan Hiara. Lahir pada tanggal 17 Februari 1991

Di dunia hiburan Hiara pernah berakting dalam sinetron “BBM, “Jalan Masih Panjang”, “Peri Cantik” dan Film “Misteri Alam Gaib”, juga beberapa film dan FTV lainnya. Sibuk membintangi beberapa iklan seperti Iklan Provider di Indonesia dan juga pernah memenangkan juara model catwalk. 

Tarik suara Hiara termasuk boleh dikatakan baru. dan Hiara Cleopatara sendiri mempunyai keunikan dalam style performance mulai dari wadrobe dan style maupun acecoris yang dipakai karena penyanyi ini sangat  mengidolakan tokoh sejarah dunia yang bernama Cleopatra

Dan di single yang berjudul Goobye Honey ini yang diciptakan oleh M.Fahim Iqbalyang juga pencipta lagu Ayu Ting Ting “Single Happy”. dan  di single “Goodbye Honey” Hiara ber featuring dengan artis Teguh Vagetoz dan Hiara berharap single pertama nya ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Dan juga  Hiara berterima kasih banyak kepada FHM Management ( Fahim House Management) yang juga sebagai Management dari Hiara Cleopatra tersebut. dan Hiara sangat berterima kasih kepada rekan rekan media yang banyak membantu selama proses pembuatan single Goodbye Honey.
Yang mau download klik link dibawah ini : 




{ 0 komentar... read them below or add one }

K-POP FILE DOWNLOAD